Kembali ke Blog Utama

  • Kawan Sampingan

101 Peluang Bisnis Sampingan Bagi Karyawan

Updated: May 4

101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan - Apakah anda salah satu karyawan swasta sebuah perusahaan? Jika memang demikian, bagaimana dengan keuangan bulanan yang anda terima? Apakah sudah mencukupi?

Jika belum, kini saatnya anda mencoba untuk menerapkan langkah lain demi bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah dengan mencoba memanfaatkan 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan. Dengan cara ini, anda tidak akan lagi mengalami permasalahan keuangan seperti sedia kala.


Namun demikian, anda juga harus bisa melakukan management waktu demi bisa menjalankan 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan. Pasalnya, jika management waktu tersebut tidak dilakukan dengan baik, sudah pasti salah satu pekerjaan yang anda jalani bakalan hancur.


Bisa dibilang yang demikian ini sangat berat, namun dengan ketekunan dan komitmen anda akan bisa menjalankan dua pekerjaan tersebut dengan baik dan mendapatkan keuntungan yang menjanjikan.


Solusi 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan untuk dijadikan pilihan

Bagi anda yang memang berniat untuk mencoba salah satu dari 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan adalah dengan mencoba untuk memanfaatkan beberapa pekerjaan berikut ini.


Pastikan anda memilih salah satu pekerjaan yang memang sesuai dengan kemampuan dan keahlian untuk kemudian bisa dikembangkan agar bisa mendatangkan pundi-pundi uang setiap bulannya.


Reseller produk fashion

Dari 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan yang ada, menjadi reseller produk fashion bisa dijadikan sebagai solusi untuk mendapatkan keuntungan tersendiri setiap bulannya.


Pasalnya, di zaman modern ini banyak orang yang menomersatukan fashion dan kebetulan juga mereka juga malas untuk pergi ke luar. Sebagai solusi, kebanyakan orang akan memanfaatkan hadirnya toko online yang menjual berbagai produk fashion. Atas penjualan sebuah produk, nantinya anda akan mendapatkan komisi tersendiri.


Membuka warung kopi

Sekalipun anda sangat sibuk dengan berbagai pekerjaan sebagai karyawan, anda bisa mencoba untuk mendirikan warung kopi yang nantinya jika anda tidak memiliki waktu bisa diserahkan kepada orang lain.


Salah satu 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan ini terbilang sangat mendunia karena banyak orang yang kini menghabiskan waktu di warung kopi sembari bercengkrama dengan kawannya. Dengan cara ini, anda akan mendapatkan keuntungan tambahan di setiap bulannya.


Broker kendaraan bermotor atau properti

Untuk 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan lainnya yang sangat disarankan dilakukan oleh para karyawan adalah sebagai broker kendaraan bermotor sekaligus juga properti. Jenis pekerjaan ini terbilang sangat menjanjikan ketika anda berhasil menjual sebuah unit kendaraan ataupun rumah.


Bayangkan saja, untuk satu penjualan saja anda bisa meraup untuk mencapai 1 juta hingga 5 juta. Sangat menarik, bukan? Bayangkan saja jika dalam sebulan anda berhasil menjual 2 unit rumah.



Jasa penerjemah

Selain 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan yang tersebut di atas, bagi anda yang ternyata memiliki keahlian dalam bahasa asing, anda bisa mencoba peluang untuk menjadi seorang penerjemah.


Menjadi seorang penerjemah adalah salah satu hal yang sangat menguntungkan karena bayaran yang didapatkan dihitung per lembar atas hasil sebuah terjemah. Jika anda sudah profesional, anda akan bisa meraup untung hingga ratusan ribu rupiah.


Bagaimana? Dari 101 peluang bisnis sampingan bagi karyawan tersebut di atas, adalah salah satu yang membuat anda tertarik untuk dicoba? Jika memang tidak ada satupun yang menarik, anda bisa mencoba untuk memilih usaha sampingan lain yang benar-benar menguntungkan dan bisa mendatangkan keuntungan di setiap bulannya. Dengan demikian, anda tidak perlu lagi pusing dengan keuangan bulanan yang sebelumnya sempat mengalami kendala.

238 views
Sampingan Logo (3).png

Our Social Media

  • LinkedIn
  • YouTube
  • Facebook

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

Tel: +62 8121 3162 221

Fax: (+62-21) 2550 2555

Email: support-account@sampingan.co.id

© 2020 Sampingan, PT. All Right Reserved