Butuh Pekerjaan Sampingan

Updated: Mar 2

Butuh Pekerjaan Sampingan - Anda butuh pekerjaan sampingan untuk mendapatkan penghasilan lebih? Sebagai seorang karyawan memang tidak ada salahnya untuk mencoba menekuni pekerjaan sampingan demi mendapatkan uang lebih.

Ada banyak jenis usaha yang bisa Anda lakukan dengan mudah tanpa memerlukan modal yang banyak. Kira-kira apa saja jenis usaha tersebut? Simak ulasan berikut!


Butuh Pekerjaan Sampingan? Anda Bisa Mencoba Pekerjaan Ini

Melakukan pekerjaan sampingan bisa menjadi jalan keluar bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dengan cara yang cukup mudah. Tak perlu resign dari pekerjaan utama, pasalnya Anda masih tetap bisa menjalankan pekerjaan sampingan ini setelah selesai bekerja. Beberapa pekerjaan tersebut antara lain:


Jual makanan untuk sarapan pagi

Bagi Anda yang butuh pekerjaan sampingan, pekerjaan yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan tepat. Pasalnya Anda tidak memerlukan banyak ketrampilan karena setiap orang pasti bisa memasak bukan?


Pekerjaan ini bisa sekaligus Anda jadikan sebagai bisnis sampingan dengan jumlah keuntungan yang cukup lumayan. Untuk memulainya Anda tidak perlu memasak menu makanan yang rumit. Cukup pilih menu masakan untuk sarapan pagi yang sederhana.


Misalnya saja seperti bubur ayam, nasi goreng, indomie goreng, mie rebus, dan lauk pauknya. Untuk menjalankan usaha ini pun tak perlu bersusah payah menyewa tempat. Andalkan saja bagian depan rumah untuk dijadikan sebagai tempat jualan.


Jual foto dan gambar

Bagi Anda yang memiliki hobi seputar fotografi, tak ada salahnya untuk memilih pekerjaan ini agar mendapat sumber penghasilan lebih. Anda bisa mengambil berbagai gambar yang unik dan tentunya menarik kemudian menjualnya di beberapa situs yang mampu membeli gambar Anda dengan harga yang cukup lumayan. Salah satunya yakni pada situs ShutterStock ataupun istockphoto.


Setiap photo yang disetujui maka otomatis Anda bisa mendapatkan komisi terhitung dari seberapa banyak orang yang mendownloadnya. Dengan begitu, pekerjaan ini bisa jadi penghasilan pasif Anda yang cukup mengutungkan.


Jasa cuci mobil ataupun motor

Butuh pekerjaan sampingan lain? Bagi Anda yang memiliki lingkungan yang memiliki banyak jumlah kendaraan mengapa tidak mencoba untuk membuka jasa cuci kendaraan? Tentu ini bisa jadi pekerjaan yang cukup menghasilkan.


Pasalnya Anda tidak perlu menggunakan modal yang banyak saat memulainya. Cukup sediakan pompa air, sabun cuci, lap, peralatan semir dan lainnya yang perlu Anda sudah bisa memulai usaha ini di sekitar lokasi dekat rumah lho.


Jasa les privat

Bagi Anda yang butuh pekerjaan sampingan dan memiliki keahlian dalam bidang apapun bisa memanfaatkannya untuk menjadi sumber penghasilan. Entah itu keahlian dalam berbahasa asing, atau beberapa pelajaran lain seperti fisika, kimia, hingga matematika. Anda bisa memulai untuk membuka jasa les privat dengan mendatangi setiap murid dan mengajar di rumah mereka.



Usaha pom mini

Anda memiliki cukup modal untuk membuka usaha? Jenis pekerjaan yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan. Ya, dengan membuka usaha pertamini/pom mini Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan.


Pasalnya tentu ada banyak kendaraan lalu lalang yang memerlukan pengisian bensin dengan cepat. Dengan membuka pom mini ini maka Anda bisa mendapat keuntungan yang berlipat.


Beberapa jenis pekerjaan dan usaha di atas tentu sangat bermanfaat bagi Anda yang butuh pekerjaan sampingan. Tak perlu mengeluarkan modal yang besar, dengan memilih beberapa pekerjaan di atas Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Jika perlu Anda bisa mencoba untuk bergabung menjadi reseller sampingan dan dapatkan penghasilan lebih dengan mudah.

6 views

Customer Care

Our Office

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram

Tel

Fax

Email

+62 8121 3162 221

(+62-21) 2550 2555

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved