Kembali ke Blog Utama

  • Kawan Sampingan

Cari Kerja Sampingan yang Bisa Dibawa Pulang

Cari Kerja Sampingan yang Bisa Dibawa Pulang - Apakah Anda sosok yang sibuk dengan si kecil di rumah? Jenuh dengan aktivitas sehari-hari? Hal semacam ini terbilang normal dan untuk menyiasatinya, Anda bisa mencoba keberuntungan dengan cari kerja sampingan yang bisa dibawa pulang. Dengan cara ini, selain mengurus anak, Anda juga bisa menghasilkan uang, selama Anda sendiri bisa melakukan management waktu yang baik.

Sayangnya, tidak semua orang berinisiatif semacam ini dan cenderung kaum ibu hanya bergantung pada suaminya. Yang demikian ini wajar, namun tidak ada salahnya jika kemudian para ibu yang multitalented ini mencoba untuk cari kerja sampingan yang bisa dibawa pulang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Sekalipun gaji yang didapatkan tidaklah seberapa, namun aktivitas tersebut setidaknya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.


Ragam pekerjaan sampingan yang bisa dibawa pulang

Tahukah Anda bahwa ketika cari kerja sampingan yang bisa dibawa pulang ini bukan semata-mata ditujukan untuk ibu rumah tangga yang memiliki waktu senggang sembari merawat buah hatinya, Anda yang berdiam diri di rumah namun tetap bisa menghasilkan rupiahpun bisa mencoba pekerjaan ini. Lebih lanjut, berikut beberapa jenis pekerjaan sampingan yang bisa Anda kerjakan di rumah dengan gaji yang cukup menggiurkan.


Penulis lepas

Ketika Anda bingung cari kerja sampingan yang bisa dibawa pulang, Anda bisa mencoba mengasah kemampuan menulis untuk menghasilkan sejumlah uang setiap bulannya. Jenis pekerjaan ini terbilang sangat fleksibel, namun juga mentargetkan penyelesaian setiap artikel yang dibuat. Di lain sisi, keuntungan dari jenis pekerjaan sampingan yang satu ini adalah Anda bisa meraup untung hingga jutaan rupiah yang nantinya bisa menutupi kebutuhan Anda setiap bulannya.


Berjualan kue

Jika Anda masih kebingungan untuk cari kerja sampingan yang bisa dibawa pulang, Anda yang notabene memiliki ketrampilan dalam membuat kue yang super lezat, bisa dicoba untuk dijadikan sebagai ladang bisnis. Dengan menciptakan kue yang beraneka rasa dengan tampilan yang unik, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang nominalnya cukup menggiurkan.



Membuka les private di rumah

Jika Anda lelah untuk cari kerja sampingan yang bisa dibawa pulang, kini saatnya Anda memutar otak dengan memanfaatkan ruang tamu atau ruang kosong di rumah Anda. dengan berbekal kecerdasan yang Anda miliki, Anda bisa membuka sebuah bimbingan belajar yang nantinya akan membantu orang tua super sibuk dan tidak bisa mendampingi belajar buah hatinya. Dengan mematok tarif yang layak, Anda bisa mengantongi nominal dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan.


Menjadi seorang translator

Apakah Anda sebelumnya memiliki keahlian dalam bahasa asing? Jika memang demikian, untuk Anda yang sedang cari kerja sampingan yang bisa dibawa pulang, bisa mencoba keberuntungan dengan menjadi seorang translator.


Tahukah Anda, bahwa sebagai seorang translator, Anda bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah hanya dengan duduk di depan layar monitor sembari merangkai kata yang padu. Bayangkan saja jika setiap harinya ada job yang berdatangan, berapa omzet yang akan Anda dapatkan?


Tidak dipungkiri lagi bahwa kegiatan cari kerja sampingan yang bisa dibawa pulang terbilang sangatlah sulit ketika seseorang tidak memiliki skills tertentu. Namun demikian, hal semacam ini bukan menjadi halangan besar, karena banyak sekali pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan tanpa terikat skill tersebut di atas. Dengan kata lain, Anda bisa bergabung bersama reseller Sampingan yang nantinya akan memberikan referensi pekerjaan sampingan untuk dilakukan di rumah.

5,121 views
Sampingan Logo (3).png

Our Social Media

  • LinkedIn
  • YouTube
  • Facebook

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

Tel: +62 8121 3162 221

Fax: (+62-21) 2550 2555

Email: support-account@sampingan.co.id

© 2020 Sampingan, PT. All Right Reserved