Kembali ke Blog Utama

  • Kawan Sampingan

Kerja Malam Sampingan

Updated: May 4

Kerja malam sampingan bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan uang tambahan. Selain bisa menambah pemasukan, waktu Anda juga bisa lebih bermanfaat dari pada hanya bermalas-malasan di rumah. Lantas pekerjaan di malam hari apa saja yang bisa dijadikan pilihan? Berikut selengkapnya!

Beberapa jenis kerja sampingan pada malam hari berikut bisa jadi pilihan bagi Anda yang tak ingin menganggur di rumah saat malam hari. Pekerjaan tersebut antara lain:


Menjaga warung makan kaki lima

Seperti yang Kita ketahui bahwa warung makan kaki lima buka sejak sore hingga malam hari. Tentu saja warung yang memiliki banyak pengunjung bisa mencapai omset hingga jutaan rupiah per malamnya.


Untuk itu, tidak ada salahnya Anda memanfaatkan peluang yang satu ini. Agar lebih pasti maka carilah informasi tentang kerja malam sampingan sebagai penjaga warung makan kaki lima tersebut.


Kurir delivery order

Di kota-kota besar layanan jasa delivery order tentu sudah sangat berkembang dan cukup dibutuhkan keberadaannya. Terlebih bagi mereka yang malas bepergian umumnya memanfaatkan kurir delivery order. Nah, jika Anda berminat maka Anda bisa kerja malam sampingan sebagai kurir delivery order ini yang dilakukan pada malam hari.


Menjadi barista

Kopi memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Untuk itu, menjadi seorang barista bisa jadi pilihan yang tepat. Kerja malam sampingan ini pun tidak terlalu berat untuk dilakukan. Anda justru bisa mendapatkan pengalaman tentang bagaimana meracik kopi dengan tepat.


Pengemudi ojek online atau taksi online

Di zaman yang serba online ini tentu kebanyakan orang sudah tidak asing lagi dengan keberadaan ojek online atau taksi online. Untuk itu, tak ada salahnya Anda memanfaatkan peluang ini sebagai salah satu pilihan kerja sampingan pada malam hari.


Terlebih Anda hanya perlu bermodalkan kendaraan pribadi dengan jenis pekerjaan yang tak sulit dilakukan. Tak hanya itu, Anda juga bisa menentukan kapan waktu kerja malam sampingan bisa dilakukan.


Yakni sesuai dengan waktu senggang dan seperti apa kondisi fisik Anda. Dengan begitu jika Anda telaten dan giat bekerja setiap harinya maka bukan tidak mungkin jika pendapatan Anda mendapatkan hasil yang lebih.


Freelancer online

Jika Anda tipe orang yang ketika malam harinya tidak mau keluyuran entah kemana. Maka Anda bisa mencoba kerja malam sampingan sebagai seorang freelance online.


Pekerjaan ini hanya perlu bermodalkan laptop dan koneksi internet. Tentu sangat mudah dan simple bukan? Ada banyak pekerjaan freelancer online yang bisa Anda jadikan pilihan seperti blogger, penulis lepas, hingga desainer grafis.


Terlebih saat cuaca tidak bersahabat pun Anda tetap bisa menghasilkan uang dari rumah dengan aman dan nyaman. Tentu Anda tidak ada penghalang tertentu yang bisa menghentikan pekerjaan satu ini.



Usaha pulsa dan paket data

Meskipun di pagi dan siang harinya Anda bekerja dengan pekerjaan utama. Tak ada salahnya jika di malam hari Anda mencoba untuk mengais rezeki tambahan seperti dengan membuka usaha pulsa dan paket data di rumah.


Selain tak perlu keluar rumah, Anda juga bisa tetap menghasilkan uang tambahan dan tentunya masih tetap bisa dekat dengan keluarga.


Melakukan kerja malam sampingan memang banyak jenisnya. Semuanya hanya memerlukan keberanian dan tekad yang kuat untuk senantiasa melakukan pekerjaan tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika Anda tertarik Anda juga bisa mendaftar menjadi reseller sampingan.

927 views
Sampingan Logo (3).png

Our Social Media

  • LinkedIn
  • YouTube
  • Facebook

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

Tel: +62 8121 3162 221

Fax: (+62-21) 2550 2555

Email: support-account@sampingan.co.id

© 2020 Sampingan, PT. All Right Reserved