Kerja Part Time Sabtu Minggu

Kerja Part Time Sabtu Minggu - Gaji karyawan kantor standar UMR tentu membutuhkan pengelolaan yang matang agar finansial bulanan Anda tidak berantakan. Apalagi kebutuhan harian di kota besar terus meningkat dari tempat tinggal, biaya makan, transportasi, hiburan, dan lain-lain. Kalau Anda sudah berkeluarga, tentu gaji kantor terasa kurang untuk memenuhi seluruh kebutuhan keluarga.

Namun, Anda yang masih muda dan memiliki semangat juang tinggi, bisa mencoba kerja part time Sabtu Minggu yang tidak mengganggu pekerjaan utama. Pekerjaan paruh waktu apa saja yang bisa dikerjakan pada akhir pekan? Yuk, simak rekomendasi kerja part time Sabtu Minggu bagi karyawan kantor berikut ini!


Ojek online

Fenomena ojek online atau ojol di kota besar bukan hal yang asing dewasa ini. Ojol juga sudah menjangkau berbagai daerah di seluruh pelosok Indonesia. Anda bisa memanfaatkan waktu akhir pekan untuk mencari penghasilan tambahan dari ojek online.


Tentu Anda harus memiliki kendaraan pribadi, ponsel pintar dan kuota internet untuk mendapatkan pelanggan ojek online. Tidak perlu malu sebab Anda mencari uang tambahan selain gaji utama dari kantor, bukan?


Guru les

Anda memiliki kemampuan berkomunikasi dan ilmu akademik yang memadai, kenapa tidak memanfaatkannya untuk kerja part time Sabtu Minggu? Ya, Anda bisa memilih pekerjaan sebagai guru les di tempat bimbingan belajar atau guru les privat.


Tentu pekerjaan sebagai guru tidak mudah sebab Anda dituntut mampu mengajari anak dengan baik. Dalam proses belajar mengajar, kesabaran dan perhatian ekstra wajib Anda miliki, lho!


Jasa freelance

Anda hanya memiliki waktu akhir pekan untuk melakukan pekerjaan yang bisa menambah pundi rupiah bulanan. Mendapatkan pekerjaan Sabtu Minggu di dunia nyata memang tidak mudah kecuali Anda memiliki skill yang mumpuni. Kalau Anda punya kemampuan yang bisa ditawarkan pada klien, kerja part time Sabtu Minggu sebagai freelancer bisa menjadi solusi tepat.


Anda bisa memilih pekerjaan sesuai dengan kemampuan atau passion, misalnya kemampuan menulis bisa Anda kembangkan menjadi jasa penulis freelancer. Dengan modal merangkai kata yang baik, Anda bisa mengerjakan proyek penulisan sesuai permintaan klien.


Anda bisa memilih jadi copywriter, ghost writer, penulis blog, dan lain-lain. Jasa freelance di era digital sangat terbuka lebar seperti penerjemah, editor, desain grafis, dan masih banyak pekerjaan part time lain.


Toko online

Berbekal komputer dan ponsel pintar, Anda bisa mendapatkan hasil jutaan rupiah dari kerja part time Sabtu Minggu saja. Pekerjaan yang dilakukan cukup mudah dan fleksibel yaitu membuka toko online. Meskipun Anda hanya fokus pada hari Sabtu Minggu saja, toko online Anda tetap memiliki peluang mendapatkan banyak permintaan dari pelanggan.


Tentu ada banyak pertimbangan yang harus Anda perhatikan sebelum membuka toko online, misalnya menentukan produk atau jasa yang ditawarkan, target pasar, range harga, strategi pemasaran, dan lain-lain.


Selama Anda mampu menawarkan produk atau jasa yang terus diminati khalayak luas, toko online bakal terus berjalan dan berkembang. Mau jualan skincare, elektronik, fashion, perabot hingga makanan pun, kenapa tidak?



Dari beberapa pilihan kerja part time Sabtu Minggu di atas, mana yang sesuai dengan keinginan Anda? Pilih pekerjaan sampingan yang menghasilkan uang tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda pada saat weekdays, ya! Sebaiknya Anda bergabung bersama kami sebagai reseller sampingan. Pendapatan fantastis setiap bulan menunggu Anda yang ingin mencari uang tambahan. Yuk, manfaatkan akhir pekan Anda untuk melakukan kegiatan yang lebih produktif!

0 views

Customer Care

Tel         +62 8121 3162 221
Fax        (+62-21) 2550 2555
Email     support-account@sampingan.co.id

Our Office

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram
google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved