Kerja Sampingan di Rumah Tanpa Modal

Kerja Sampingan di Rumah Tanpa Modal - Kemajuan dunia digital membuat Anda bisa mencari uang sampingan setiap bulan. Mengandalkan gaji bulanan untuk mencukupi kebutuhan tentu tidak akan cukup. Apalagi Anda yang hanya bekerja sebagai karyawan biasa dengan gaji standar UMR.

Memiliki kerja sampingan di rumah tanpa modal bisa memberikan kesempatan menabung lebih banyak. Kira-kira pekerjaan apa saja yang bisa Anda lakukan tanpa mengganggu pekerjaan utama? Simak beberapa ide pekerjaan part time mengandalkan kecanggihan teknologi berikut ini.


Garage sale

Anda punya ide menarik seputar barang-barang bekas di rumah? Daripada terbuang percuma, sebaiknya manfaatkan barang tidak terpakai untuk dijadikan produk daur ulang.


Tak harus produk daur ulang, Anda juga bisa menjual barang-barang bekas pakai yang masih dalam kondisi bagus. Mulai saja dari barang milik diri sendiri dan Anda bisa menerima barang-barang orang lain yang masih berkualitas.


Garage sale bisa menjadi penghasilan tambahan yang menarik. Selama Anda menjual barang-barang bekas yang masih bagus dan diminati orang lain, kenapa tidak? Selama Anda tidak membohongi orang lain dengan kondisi barang yang dijual, garage sale layak dicoba, lho!


Main game

Terdengar masih tabu, ya? Namun, Anda bisa melakukan kerja sampingan di rumah tanpa modal yang dibayar besar. Bagi para gamers yang suka memainkan game, wajib mencoba aplikasi khusus live streaming game. Semakin banyak orang yang menyaksikan permainan game Anda, maka peluang mendapatkan penghasilan tambahan semakin besar.


Untuk mendukung pekerjaan fleksibel ini, Anda bisa membagikan promosi link live streaming game kepada orang lain. Mulai saja dari saudara dan teman-teman Anda untuk menyaksikan permainan yang memberikan uang ini.


Menjual hasil fotografi

Suka hunting foto di tempat-tempat menarik, Anda bisa menjual hasil karya. Anda jelas tidak ingin foto-foto hanya teronggok di laptop atau memori saja, bukan? Sebaiknya Anda menjual saja hasil foto Anda di internet.


Kerja sampingan di rumah tanpa modal yang bisa Anda lakukan mulai sekarang. Tak harus menggunakan kamera DSLR atau mirrorless, foto hasil bidikan kamera ponsel yang kekinian tak kalah menawan dengan hasil karya fotografer ternama, kok.


Input data

Ada kerja sampingan di rumah tanpa modal yang besar kecuali gadget dan kuota internet saja yaitu input data. Anda bisa bergabung dengan berbagai situs pekerjaan sampingan yang menawarkan jasa input data.


Biasanya Anda akan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan permintaan klien, misalnya memasukkan data hasil suvery, memasukkan data toko online, dan lain-lain. Pastikan saja Anda memang memiliki kualifikasi yang bagus di bidang pengoperasian komputer dan software office.


Membuka jasa sesuai keahlian

Era digital membuat Anda lebih mudah menemukan dan berhubungan dengan klien langsung. Anda bisa mencoba kerja sampingan di rumah tanpa modal dengan memanfaatkan keahlian saja.


Jenis pekerjaan yang ditawarkan juga bervariasi tergantung keahlian Anda, misalnya jasa desain grafis, editing dan proofreading, penulis lepas, konsultan keuangan, dan lain-lain.



Memanfaatkan kecanggihan teknologi bisa membantu Anda mendapatkan uang lewat internet saja. Tinggal duduk manis di rumah, uang akan mengalir ke kantong pribadi Anda. Menarik, ya?


Anda bisa pula bergabung dengan program reseller sampingan yang menawarkan penghasilan menarik lewat online saja. Manfaatkan media sosial atau internet untuk mempromosikan usaha yang Anda jalankan ini.


Tak mengganggu pekerjaan utama Anda, kerja sampingan di rumah tanpa modal bisa menjadi pilihan Anda. Memiliki pendapatan ganda yang menguntungkan, kenapa tidak?

3 views

Customer Care

Our Office

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram

Tel

Fax

Email

+62 8121 3162 221

(+62-21) 2550 2555

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved