Kerja Sampingan yang Menguntungkan

Kerja Sampingan yang Menguntungkan - Apakah Anda seorang karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, ataupun pelajar? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk mencari uang tambahan dengan mencoba kerja sampingan yang pastinya menguntungkan.

Selain kerja sampingan yang menguntungkan, pastinya kerja sampingan yang satu ini tidak akan mengganggu aktivitas utama Anda. Apa saja kerja sampingan tersebut? Simak berikut!


6 Jenis Kerja Sampingan yang Menguntungkan

Untuk menambah sumber penghasilan sehari-hari, tidak ada salahnya bagi Anda utuk mencoba kerja sampingan yang menguntungkan. Berikut beberapa contoh kerja sampingan tersebut yang bisa Anda coba di rumah:


Buka usaha bimbingan belajar

Bimbingan belajar atau yang sering disebut dengan bimbel tentu sangat dibutuhkan. Terlebih bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan, maka Anda bisa membuka usaha yang satu ini dengan lebih mudah.


Bagi Anda yang masih berstatus sebagai mahasiswa pun bisa melakukannya. Hal ini demi mendapatkan sumber penghasilan yang lebih dari pada sebelumnya. Usaha bimbingan belajar sendiri semakin diminati mengingat perkembangan kurikulum belajar yang semakin padat.


Tak ada salahnya jika Anda membantu mereka dan mulai membuka usaha ini di sekitar perkampungan atau perkotaan dimana tempat Anda tinggal. Anda pun bisa memperoleh upah sesuai dengan jam dan jumlah murid yang ada.


Bisnis sampingan kosmetik dan fashion

Kaum wanita baik itu dari kalangan mahasiswi maupun ibu rumah tangga sangat cocok menekuni kerja sampingan yang menguntungkan ini. Anda bisa mempromosikan berbagai produk kosmetik dan fashion milik orang lain namun Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan.


Peluang usaha ini sendiri cukup mudah dilakukan, pasalnya Anda hanya perlu modal catalog produk dan jumpai perkumpulan ataupun komunitas dari kaum perempuan. Anda bisa menawarkan dan memasarkan produk ini baik secara lunas maupun mencicil.


Usaha di bidang entertainment

Usaha yang satu ini memang tidak ada kata matinya untuk digeluti. Bahkan bisa dibilang bahwa bidang ini akan terus meningkat seiring dengan perkembangan masyarakatnya.


Untuk memulainya, Anda bisa memilih jenis usaha yang sangat mudah dilakukan. Misalnya saja dengan membuka jasa manajemen acara pesta, acara hiburan, dan masih banyak lagi.


Usaha ini sendiri bisa dikatakan memiliki kaitan dengan profesi sebagai EO atau event organizer yang merencanakan dan dapat mengadakan sebuah acara dengan acara meriah.


Buka usaha kue atau catering

Bagi Anda yang menginginkan kerja sampingan yang menguntungkan, namun dapat dikerjakan di rumah maka buka usaha kue ataupun catering bisa dipilih. Khususnya bagi Anda kaum wanita yang memiliki hobi dalam memasak makanan, maka Anda wajib mencoba kerja sampingan yang satu ini.


Pasalnya, tak jarang dengan kesibukan yang ada banyak orang yang semakin melirik kue ataupun catering makanan ketimbang repot membuatnya sendiri. Terlebih bagi mereka yang menyukai kepraktisan dan tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan makanan.



Anda bisa menerima pesanan mulai dari lingkup kecil dahulu, seperti lingkungan RT/RW, dan mulai menerima pesanan kue ataupun catering yang diinginkan.


Jadi, kerja sampingan yang menguntungkan mana yang akan Anda jadikan pilihan? Tidak menutup kemungkinan jika Anda lebih tertarik dengan pekerjaan sampingan yang lainnya. Hal ini memang tidak salah dilakukan sebab semua orang berhak memilih apa yang ia inginkan.


Sebagai rekomendasi, Anda bisa mendaftar menjadi reseller sampingan dan mulai mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Anda bisa menjual berbagai jenis produk atau bahkan mendapatkan banyak jenis pekerjaan. Yuk coba kerja sampingan yang menguntungkan dengan mendaftar menjadi reseller sampingan!

1 view

Customer Care

Our Office

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram

Tel

Fax

Email

+62 8121 3162 221

(+62-21) 2550 2555

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved