Lowongan Kerja Sampingan di Rumah

Updated: May 4

Lowongan Kerja Sampingan di Rumah - Anda seorang karyawan yang memerlukan lowongan kerja sampingan di rumah? Semakin berjalannya waktu kebutuhan setiap hari memang semakin banyak saja. Tak ada salahnya bagi Anda seorang karyawan untuk mendaftarkan diri bekerja sampingan selama di rumah.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan sekaligus bisa mengisi waktu luang. Jika Anda selektif, ada banyak jenis pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan dengan mudah selama di rumah.


Tak hanya mendapatkan uang lebih, waktu luang pun juga bisa terisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Kira-kira apa saja jenis lowongan kerja sampingan di rumah tersebut? Simak selengkapnya berikut!


Berpenghasilan Lebih dengan Mendaftar Lowongan Kerja Sampingan di Rumah

Ada beberapa lowongan kerja sampingan di rumah yang bisa Anda lakukan bahkan dengan tanpa modal sekaligus. Beberapa jenis lowongan kerja tersebut antara lain:


Jual beli pulsa elektrik

Jenis lowongan kerja pertama yang bisa Anda lakukan di rumah adalah jual beli pulsa elektrik. Zaman sekarang, siapa yang tidak memerlukan pulsa? Dengan menjadi penjual pulsa Anda bisa mendapatkan omset penjualan yang lumayan lho.


Cara daftarnya pun tergolong cukup mudah. Anda hanya perlu mendaftar ke salah satu penyedia/provider pulsa kemudian lakukan deposit modal dan pulsa siap dijual untuk meraih keuntungan. Cukup mudah bukan?


Jasa les privat

Lowongan pekerjaan di rumah yang satu ini memang jarang dilakukan. Untuk itu, ini bisa menjadi kesempatan bagi Anda yang memiliki keahlian mengajar berbagai bidang. Untuk menjalankannya pun cukup mudah. Dengan beberapa modal seperti pensil, penda, buku, dan papan tulis jika diperlukan.


Menjadi reseller produk orang lain

Menjadi seorang reseller bisa Anda jalankan sembari bekerja sebagai karyawan. Jika perlu Anda bisa memilih produsen yang bisa mendaftar dengan cara gratis apabila ingin tidak mengeluarkan modal sama sekali. Untuk mendapatkan keuntungan atau komisi maka Anda bisa menjualkan produk tersebut melalui sosial media, seperti Instagram.



Jual kue dan makanan ringan

Kerja sampingan yang bisa dilakukan di rumah ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi dalam bidang kuliner. Selain menyenangkan, Anda bisa menjadikannya sebagai pekerjaan yang dapat menyalurkan hobi. Tentu saja pekerjaan ini akan Anda lakukan dengan senang hati pasalnya Anda menyukai hobi di bidang kuliner.


Untuk menjalankan usaha ini bisa mulai dengan menitipkan kue ataupun makanan ringan ke warung-warung sekitar ataupun menawarkannya kepada rekan kerja, tetangga, hingga keluarga terdekat.


Jual berbagai aksesoris dengan harga grosir

Aksesoris yang menarik bisa Anda buat sendiri atau membelinya dahulu pada salah satu produsen yang menjualnya dengan harga murah. Anda bisa menjualnya kembali dengan harga grosir sehingga pembeli memesan dalam jumlah yang banyak. Beberapa aksesoris yang bisa Anda jual salah satunya seperti bando, syal, bros, gelang, kalung, dan masih banyak lagi.


Jasa laundry

Anda memiliki mesin cuci yang jarang digunakan? Tepat sekali, lowongan kerja sampingan di rumah ini bisa Anda lakukan dengan mudah. Manfaatkan saja mesin cuci ini untuk membuka layanan jasa laundry.


Dengan modal yang sangat sedikit, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan lho dari usaha sampingan yang satu ini. Cukup sediakan kebutuhan pendukung lain seperti pewangi, detergen, timbangan, setrika dan plastik untuk mengemas pakaian.


Itulah beberapa jenis lowongan kerja sampingan di rumah yang bisa Anda lakukan dengan modal sedikit bahkan tanpa modal sekalipun. Jadi mana yang nantinya akan Anda pilih? Jika masih bingung maka Anda bisa mendaftar sebagai reseller sampingan.

0 views

Customer Care

Tel         +62 8121 3162 221
Fax        (+62-21) 2550 2555
Email     support-account@sampingan.co.id

Our Office

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram
google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved