Pekerjaan Paruh Waktu

Pekerjaan Paruh Waktu - Menjadi seorang millennial di era digital yang menganggur menjadi hal yang memalukan. Pasalnya, generasi millennial dikenal sebagai sosok yang cerdas, kreatif dan inovatif dalam berbagai hal termasuk diantaranya adalah untuk urusan pekerjaan yang dikerjakan paruh waktu.

Jangan sampai Kamu yang notabene adalah generasi millennial menjadi sosok pengagguran ketika lulus dari bangku perkuliahan. Tentu saja hal ini sangatlah memalukan, bukan? Buat Kamu kaum millennial yang masih belum mendapatkan pekerjaan tetap, Kamu bisa mencoba keberuntunganmu dengan bergabung bersama pekerjaan paruh waktu yang sangat menjanjikan.


Dikatakan menjanjikan karena jenis pekerjaan ini mampu mendatangkan omzet yang begitu menggiurkan untuk kalangan millennial. Bahkan, dengan kemampuan yang dimiliki, seorang millennial tidak perlu keluar rumah untuk bekerja dan hanya perlu berdiam diri di depan monitor.


Jenis pekerjaan paruh waktu untuk kaum millennial

Sebelum Kamu memulai pekerjaan paruh waktu tersebut, cobalah untuk menata niat dan berkomitmen jika Kamu akan terus berusaha hingga mencapai titik keberhasilan. Tidak ada kata menyerah dalam dirimu sehingga nantinya Kamu benar-benar bisa mendapatkan hasil yang menggiurkan atas jenis pekerjaan yang kebetulan Kamu tekuni tersebut. Lebih lanjut, berikut beberapa pekerjaan sampingan yang sangat cocok buat para millenial.


Editor profesional

Jenis pekerjaan paruh waktu yang bisa dilakoni oleh para millennial zaman now adalah menjadi seorang editor profesional. Dengan berbekal kemampuan bahasa yang baik, Kamu bisa mengajukan diri sebagai editor di beberapa perusahaan surat kabar untuk mengedit berita yang akan dipublikasikan keesokan harinya. Dengan menjadi editor, Kamu tidak perlu ke luar rumah demi mendapatkan penghasilan tambahan.


Content writer

Hingga detik ini, ada beberapa website yang memberikan peluang bagi Kamu yang suka nulis untuk mempublikasikan hasil karyamu. Jenis pekerjaan paruh waktu sebagai content writer ini terbilang sangat menjanjikan ketika artikel yang Kamu buat bisa menembus berbagai website yang cukup populer. Sudah pasti Kamu bakalan mendapatkan omzet yang menggiurkan jika setiap artikel dihargai Rp 50,000.


Desain grafis

Untuk pekerjaan paruh waktu lain yang pastinya juga sangat recommended adalah desain grafis. Jenis pekerjaan ini terbilang sangat menjanjikan ketika Kamu dalam setiap harinya bisa memunculkan ide kreatif yang dituangkan dalam berbagai bentuk. Banyak orang yang telah meraup kesuksesan berkat kerja sampingan sebagai desain grafis, karena ilmu desain tersebut tidak dimiliki oleh semua orang dan permintaan desain di era digital sangatlah tinggi.


Social media influencer

Tahukah Kamu bahwa pengguna sosial media di era digital sangatlah banyak dan hal ini menjadi ladang penghasilan bagi mereka yang memiliki follower dengan jumlah berjimbun. Terkait dengan pekerjaan paruh waktu, Kamu bisa mencoba keberuntungan dengan menjadi social media influencer yang hanya memposting produk orang lain dengan sekali upload bisa mencapai nominal Rp 100,000. Tentu akan menjadi keuntungan tersendiri untuk bisa dapatkan penghasilan tambahan.



Kerja sebagai dropshipper

Untuk memilai bisnis toko online, Kamu tidak perlu pusing untuk harus membeli berbagai produk dalam jumlah banyak. Dalam hal ini, Kamu cukup membantu orang lain untuk mempromosikan produknya. Ketika terjadi suatu transaksi, nantinya Kamu akan mendapatkan keuntungan tersendiri dan jenis pekerjaan paruh waktu ini sangatlah menjanjikan ketika ditekuni dengan baik.


Jadi, kini tidak ada lagi kata menganggur di kalangan millennial zaman now. Cobalah untuk berfikir kreatif dengan memanfaatkan berbagai peluang yang ada. Jika memang beberapa rekomendasi tersebut di atas terbilang tidak sesuai keinginan, Kamu bisa mencoba pekerjaan paruh waktu dengan gabung menjadi reseller Sampingan. Banyak produk yang bisa Kamu pasarkan dan nantinya banyak yang akan membantumu dalam mendapatkan penghasilan tambahan.

1 view

Customer Care

Our Office

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram

Tel

Fax

Email

+62 8121 3162 221

(+62-21) 2550 2555

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved