Pekerjaan Paruh Waktu di Rumah

Updated: May 4

Pekerjaan Paruh Waktu di Rumah - Anda ingin mencari uang tambahan? Pekerjaan paruh waktu di rumah bisa jadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan dari hari ke hari kini memang semakin naik. Untuk itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba mendapatkan uang tambahan dengan melakukan pekerjaan tambahan di rumah.

Bagi Anda yang ingin mencari aktivitas yang dapat menghasilkan uang, inilah rekomendasi beberapa pekerjaan paruh waktu di rumah yang cocok bagi Anda untuk menambah penghasilan bulanan. Diantaranya:


Editor

Editor merupakan pekerjaan paruh waktu yang bisa Anda lakukan di rumah tanpa perlu telat menuju lokasi. Dengan menjadi seorang editor pun Anda bisa mengatur sedemikian rupa waktu untuk melakukan pekerjaan tersebut.


Pastinya pekerjaan paruh waktu di rumah ini tidak akan mengganggu aktivitas pekerjaan utama Anda. Untuk mendapatkan pekerjaan ini Anda bisa mencari beberapa situs kerja freelance dan mulai cari posisi sebagai editor.


Pekerjaan ini sendiri bisa Anda lakukan dengan cara mengecek kesalahan penulisan ataupun ejak pada sebuah tulisan sehingga menjadi rapi dan berkualitas.


Penulis lepas / content writer

Selain sebagai editor, Anda juga bisa mendapatkan pekerjaan lain yang ada di berbagai situs kerja freelance. Dengan menjadi penulis lepas maka Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan.


Pekerjaan paruh waktu di rumah ini sendiri memiliki gaji yang cukup lumayan lho. Jika Anda sudah berpengalaman tentu tulisan Anda juga bisa dihargai dengan mahal.


Sosial media buzzer

Pekerjaan paruh waktu di rumah ini tergolong sebagai pekerjaan yang mudah dijalankan. Terlebih di era yang menuntut semua orang dalam melakukan antivitasnya secara online. Tentu sudah banyak orang yang menggunakan social media mereka untuk menjalankan binis.


Anda bisa mulai untuk menjadi social media buzzer dengan disiplin dan konsisten agar dapat memahami dengan benar keinginan dari setiap pelanggan.


Desainer grafis

Merupakan salah satu contoh pekerjaan paruh waktu yang bisa Anda jalankan di rumah. Saat ini pun telah banyak orang yang berkecimpung di dunia industry kreatif maka Anda sangat cocok memanfaatkan peluang ini dengan menjadi desainer grafis.


Dengan ketrampilan dan keahlian yang Anda miliki Anda bias memajang karya terbaik melalui berbagai social media. Baik itu Facebook, Whatsapp, hingga Instagram. Jika orang lain tertarik maka Anda bisa mengerjakan permintaan konsumen ini di rumah dengan memakai laptop ataupun komputer.


Dropshipper online

Pekerjaan paruh waktu di rumah yang lainnya yang bisa Anda tekuni sebagai usaha sampingan adalah sebagai dropshipper online. Cara ini cukup mudah dilakukan pasalnya saat menjadi dropshipper Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak.



Yang perlu Anda lakukan adalah memasarkan produk-produk tertentu melalui face to face ataupun social media saat ini. Jika ada orang yang tertarik ingin membeli produk Anda maka Anda hanya perlu meminta supplier untuk mengirimkan produk tersebut.


Sebagai keuntungannya Anda bisa mendapatkan diskon sebagai anggota dropshipper atau menjualnya kembali dengan harga lebih tinggi agar mendapat selisih harga yang bisa Anda jadikan sebagai keuntungan.


Jadi pekerjaan paruh waktu di rumah mana yang akan Anda pilih? Beberapa jenis pekerjaan paruh waktu yang bisa Anda kerjakan di rumah ini sangat cocok dilakukan oleh kaum milenial yang ingin mendapatkan uang tambahan. Sebagai rekomendasinya Anda bisa bergabung menjadi reseller sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar.

13 views

Customer Care

Our Office

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram

Tel         +62 8121 3162 221
Fax        (+62-21) 2550 2555
Email     support-account@sampingan.co.id

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved