Pekerjaan Sambilan

Updated: May 4

Pekerjaan Sambilan - Rutinitas harian sebagai karyawan terasa membosankan sehingga Anda menginginkan suasana yang lebih baru. Namun, pertimbangkan kembali keinginan resign Anda agar tidak menyesal kemudian hari. Belum tentu Anda menemukan pekerjaan yang cocok seperti sekarang, bukan?

Anda bisa mencoba aktualisasi diri dengan mencoba peluang pekerjaan sambilan. Tak sekadar bisa menyalurkan kemampuan Anda sendiri, pekerjaan sampingan bisa memberikan penghasilan tambahan yang menguntungkan.


Tips Mencoba Pekerjaan Sambilan

Prospek pekerjaan sambilan yang potensial di era modern adalah bisnis properti. Anda tertarik mencoba peluang bisnis properti? Bukankah bisnis properti membutuhkan modal yang besar? Berikut tips mencoba pekerjaan sampingan di bidang properti tanpa modal yang bisa Anda coba.


Rajin melihat iklan properti

Anda wajib memiliki jadwal khusus untuk melihat iklan properti di media online atau offline. Berdasarkan sumber tersebut, Anda bisa memanfaatkan iklan kepada para saudara, kerabat, rekan, atau kolega yang membutuhkan.


Anda bisa memberikan harga yang sedikit lebih tinggi agar bisa mendapatkan keuntungan. Sebaiknya Anda memantau harga properti di pasaran agar bisa memberikan harga jual yang kompetitif.


Mengamati lingkungan sekitar

Tips sukses memulai bisnis properti tanpa modal adalah mengamati lingkungan sekitar. Coba Anda perhatikan apa yang tengah dibicarakan oleh orang-orang di sekitar.


Mungkin mereka memiliki impian mengenai rumah, ruko atau apartemen idaman. Detail, fasilitas hingga lokasi yang mereka inginkan bisa membantu Anda mencarikan properti yang tepat.


Mencari informasi penjual

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan informasi penjual. Dewasa ini, pekerjaan sambilan properti bisa Anda lakukan lewat gadget saja. Anda bisa langsung menghubungi penjual untuk menanyakan detail lebih lanjut. Semua informasi bisa Anda dapatkan lewat sekali klik saja.


Menawarkan kerja sama

Menjual rumah atau properti sendiri lewat online memang mudah. Namun, penjual belum tentu menemukan pembeli yang potensial dengan tawaran harga yang diinginkan. Banyak pula orang yang berniat menjual properti menggunakan jasa broker atau perantara.


Anda bisa menggali informasi lebih detail sebelum menawarkan kerja sama dengan pihak penjual. Sebaiknya Anda membuat perjanjian kerja sama hitam di atas putih agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan kemudian hari termasuk nilai komisi yang mungkin Anda dapatkan.


Memaksimalkan media online sebagai promosi

Anda bisa menggunakan media sosial sebagai tempat promosi properti yang hendak ditawarkan. Selain itu, Anda bisa pula membuat website untuk memudahkan calon pembeli atau penjual mendapatkan informasi positif mengenai jasa atau layanan Anda.


Jangan mencatumkan informasi pembeli dan penjual di website agar semua kontak tetap ada pada Anda. Setidaknya Anda bisa meningkatkan jaringan lebih luas lagi saat memutuskan melakukan pekerjaan sambilan online ini.


Tips sukses melakoni pekerjaan sambilan sebagai pebisnis properti tanpa modal adalah selalu mengatur finansial dengan baik. Sisihkan keuntungan agar bisa dijadikan tabungan yang berpeluang membantu modal usaha Anda.



Jika usaha Anda menjadi lebih besar kelak, tidak menutup kemungkinan kalau Anda bakal mendirikan merek usaha dan merekrut karyawan. Berawal dari nol menjadi besar secara perlahan, kenapa tidak?


Kalau Anda masih ragu mencoba peluang bisnis properti yang membutuhkan trik dan strategi khusus, Anda bisa mempertimbangkan pekerjaan sambilan yang bisa dikerjakan secara online pula.


Bergabunglah bersama para reseller sampingan lain yang telah sukses mendapatkan penghasilan tambahan. Tentukan berapa nilai keuntungan yang Anda inginkan dan mulai bisnis sampingan sekarang juga.


Yuk, dapatkan penghasilan tambahan melalui pekerjaan sambilan yang bisa membantu kehidupan finansial Anda jauh lebih baik!

0 views

Customer Care

Tel         +62 8121 3162 221
Fax        (+62-21) 2550 2555
Email     support-account@sampingan.co.id

Our Office

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram
google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved