Sampingan Kerja Yang Mudah Menghasilkan Uang

Sampingan Kerja Yang Tidak Menyita Waktu - Bosen dengan waktu luang Anda? Ingin mencari sampingan kerja? Tidak usah khawatir, ini ada beberapa pekerjaan yang dapat Anda pilih untuk mencari uang dan belajar berwirausaha. Pilihlah pekerjaan yang Anda sukai sesuai dengan bidang Anda.


Dengan memilih sampingan kerja yang sesuai dengan bidang Anda dan yang Anda sukai, pasti Anda akan menikmati pekerjaan tersebut. Tidak gampang bosen dan tidak malas-malasan melakukannya. Sampingan kerja sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang perlu uang atau sekedar pengalaman saja.

Inilah Sampingan Kerja Yang Mungkin Bisa Anda Pilih bagi yang sering disibukkan dengan pekerjaan kantor dan butuh penghasilan tapi tidak menyita waktu. Berikut sampingan kerja yang mudah dilakukan yaitu:


Menjadi Guru Les

Pekerjaan sampingan ini bisa dilakukan oleh anak kuliah. Bagi Anda mahasiswa/mahasiswi yang ingin membantu orang tua, ini adalah salah satu alternatifnya.


Bisa Anda mulai dengan mengajar les anak-anak tetangga. Bukan untuk anak kuliah saja, untuk pasutri juga bisa, yang ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka di rumah.


Blooging

Blooging merupakan kegitan menulis dan mengelola blog dengan memakai tool digital yang ada di internet. Blogger dapat menulis, membagikan, serta menautkan konten dengan mudah.


Cocok untuk Anda yang memang hobi menulis. Blogging menyenangkan dan juga cukup menjanjikan. Tetapi, untuk menjadi bloger yang sukses tidak gampang. Anda harus mempelajari hal-hal mengenai blooging dan juga memerlukan kesabaran yang tinggi.


Penulis Freelance

Freelance merupakan suatu cara kerja yang dilakukan secara mandiri tanpa adanya kontrak dan pekerjaan sesuai keinginan pekerja lepas tersebut. Freelance dapat dilakukan secara full time atau part time.


Jenis pekerjaan yang bisa dilakukan secara freelance yaitu: membuat desain, website, blog, membuat aplikasi Android/ iOS, jasa konsultan keuangan, jasa penerjemah bahasa asing, jasa pengetikan, menulis artikel, membuat dan mengedit video dan masih banyak lagi.


Menjual Barang-barang Online

Bila menjual barang-barang secara online, Anda tidak harus memiliki produk-produk untuk dijual. Ada beberapa sistem dalam menjual barang-barang online yaitu:


1. Affiliate Marketing 🡪 sistem yang membantu Anda menjual produk/barang orang lain dan mendapatkan sejumlah komisi.


2. Dropshipping 🡪 Dalam sistem ini, Anda harus mencari perusahaan yang menggunakan sistem kerja ini, Anda menjual barang milik orang lain bebas menggunakan nama Anda/toko Anda. Mengorder barang dari penjual setelah mendapatkan calon pembeli.


Cara termudahnya Anda bisa mencoba mengikuti peluang bisnis dari Program Reseller Sampingan dibawah ini:



Bisnis Katering atau Rumah Makan

Bagi Anda yang hobi memasak, cocok Anda memilih sampingan kerja ini. Usaha ini cukup menguntungkan. Bisa Anda mulai dengan menjualnya ke orang-orang terdekat atau tetangga sekitar rumah.


Membuka Usaha Jahit

Anda tahu atau mengerti jahit menjahit? Usaha ini bisa jalan menuju kesuksesan Anda. Keuntungan yang Anda dapat juga cukup banyak. Apalagi jahitan Anda bagus dan rapi.


Pelanggan akan tetap menjahit di tempat Anda. Dari beberapa sampingan kerja di atas, bagaimana Anda berminat untuk melakukannya yang sesuai dengan keahlian Anda? Dengan adanya sampingan kerja tersebut, akan menambah pemasukan dan meringankan beban-beban orang tersayang.


Nah, mulailah dengan pekerjaan yang tidak begitu besar resikonya seperti menjadi resseler Sampingan yang menjual suatu produk-produk atau barang yang banyak dicari/lagi hits saat ini. Menjadi resseler Sampingan tidak begitu besar resikonya dan tidak membutuhkan modal. Cukup paketan dan posting-posting di media sosial.


Selain menjualnya secara online, bisa Anda tawarkan dengan offline ke teman-teman terdekat Anda dahulu. Bila ada yang ingin membeli langsung Anda memberitahukan kepada perusahaan yang Anda ajak kerjasama.

1 view

Customer Care

Our Office

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram

Tel

Fax

Email

+62 8121 3162 221

(+62-21) 2550 2555

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved