Usaha Untuk Karyawan

Usaha Untuk Karyawan - Bekerja dari pagi sampai sore adalah makanan bagi para karyawan kantoran. Terkadang, penghasilan yang diperoleh pun tidak sebanding dengan waktu dan tenaga yang dikeluarkan.

Apabila Anda lelah, keluar dari pekerjaan bukan satu-satunya solusi. Anda bisa memikirkan untuk membuka usaha untuk karyawan agar ada penghasilan diluar gaji pokok.


Sebelum Anda berkecimpung di dunia wirausaha, ada baiknya Anda menyiapkan modal dahulu. Karena tidak semua usaha sampingan membutuhkan modal yang sedikit.


Selain itu, pastikan usaha ini tidak mengganggu pekerjaan utama Anda sebagai karyawan. Bagaimanapun, ini hanya usaha sampingan untuk menambah penghasilan.


Tidak usah berlama-lama, langsung saja mengenai pembahasan apa saja usaha yang bisa Anda kerjakan sembari merangkap menjadi karyawan.


Make Up Artist (MUA) Usaha untuk karyawan ini memerlukan keahlian untuk make up dan modal yang tidak sedikit. Anda perlu untuk membeli satu set make up beserta case-nya yang juga tidak murah.


Belum lagi transport ke rumah klien jika mereka memesan home service. Akan tetapi, profesi yang sedang digemari banyak orang ini bisa menghasilkan untung yang banyak untuk Anda.

Kalau sudah mempunyai nama dan banyak dikenal orang, Anda bisa mematok harga di atas 3 juta untuk sekali make up tanpa hair do dan sewa baju. Tapi tentu saja agar bisa mempunyai nama bukan proses yang mudah.

Jika Anda berniat untuk menjadikan profesi ini sebagai usaha, banyak-banyaklah promosi saat musim wisuda karena disitu akan banyak klien yang membutuhkan jasa Anda.


Menjual Makanan Untuk Sarapan Sebagian besar orang sibuk kini selalu melewatkan sarapan mereka di rumah karena buru-buru berangkat kerja. Apakah rekan kantor Anda salah satunya? Manfaatkanlah peluang ini untuk berbisnis kecil-kecilan.

Karena Anda juga karyawan yang harus berangkat pagi, maka mulailah dengan membuka bisnis katering kecil-kecilan yang hanya Anda tawarkan pada orang-orang di kantor Anda.


Jika Anda berangkat jam 8, maka bangunlah lebih awal dari biasanya untuk memasak. Namun tetap batasi jumlah pesanan yang Anda tangani sesuai kapasitas ya. Jangan sampai Anda sendiri tidak bisa istirahat gara-gara usaha untuk karyawan ini.


Ojek Online Bukan rahasia lagi kalau penghasilan sebagai ojek online tidak bisa dibilang sedikit. Sudah banyak karyawan yang bekerja sebagai ojek online baik itu bike maupun car sebagai sumber penghasilan tambahan.

Anda bisa menjadi driver sepulang kantor atau saat hari libur. Manfaatkan kendaraan pribadi yang Anda miliki sebagai sumber ladang uang. Jika Anda orang yang suka bersosialisasi, pekerjaan ini cukup menguntungkan karena Anda akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang baru.


Menjadi Makelar Modal yang Anda perlukan untuk menjalankan usaha untuk karyawan ini hanyalah keterampilan dalam berbicara serta informasi mengenai properti atau barang yang akan dijual. Waktu yang diperlukan pun fleksibel, jadi di kantor sekalipun Anda tetap bisa mengerjakannya. Caranya adalah dengan menawarkan pada rekan sekantor Anda.


Apabila modal yang Anda miliki sudah cukup, Anda bisa menginvestasikan dulu uang Anda dengan membeli produk tersebut. Ketika nantinya ada yang menawar harga properti dengan harga lebih mahal dari yang Anda beli, Anda bisa mengambil keuntungan.



Reseller Sampingan Menjalankan usaha untuk karyawan sebagai reseller, Anda memerlukan modal untuk membeli produk yang Anda target sebelum Anda menjualnya kembali. Mengingat usaha sampingan ini bisa dikerjakan di mana saja membuat banyak orang berminat untuk menjadi reseller Sampingan.

Siapa bilang usaha reseller Sampingan untungnya kecil? Apapun yang Anda kerjakan, jika dikelola dengan baik serta konsisten, pasti membuahkan hasil yang memuaskan.


Ada banyak bukan, usaha yang bisa Anda lakukan sembari bekerja sebagai karyawan di kantor? Adanya berbagai macam usaha untuk karyawan yang bisa dilakukan seperti di atas membuat Anda tidak perlu risau lagi jika penghasilan pokok dirasa kurang.

0 views

Customer Care

Our Office

  • LinkedIn - Black Circle
  • YouTube
  • Instagram

Tel

Fax

Email

+62 8121 3162 221

(+62-21) 2550 2555

Tempo Scan Tower
32nd Floor Jl. HR. Rasuna Said
Kav. 3-4 Jakarta Selatan 12950

google-play-badge_edited.png

© 2020 Sampingan, PT. All Rights Reserved